3 Apr 2011

ANAKKU LANANG

Selasa Legi, 29 Maret 2011, 15.25 WIB
Lahirlah Anak Kami, Buah Hati Kami, Generasi Kami, Harapan Kami, dan Penerus Kami. Sujud Syukur Dumateng Gusti Allah atas karunia, Amanat dan Rahmat NYA ini. Akan Kami Jaga Semampu Kami menuju pertanggungan jawaban Kami dihadapan MU.
Kami beri nama Kau " NIBRAS TSABAT WISTARA " dengan pengharapan dan doa dari kami kelak Kau bisa menjadi Manusia yang BERANI dalam kebenaran,TEGUH dalam pendirian dan PANDAI dalam ilmu Agama dan duniawi.


Dengan berat 3,8 Kg, dan Panjang 48 Cm, Buah Hati kami memecahkan telinga Dunia fana ini dengan tangisan yang menggelegar serasa memecahkan sesak dada kami yang menunggu mu. Segala doa dan pengharapan yang terbaik senantiasa kami panjatkan kehadirat MU semoga bisa menjadi kenyataan dalam kehidupan kami.

Jadilah Anak yang hebat, anak yang menjadi kebanggaan kami, menjadi IMAM untuk kehidupanmu kelak. Akan ku hantarkanmu digerbang kehidupan baru ini. Segala suport dari hadai taulan, kerabat, dan teman - teman hebat senantiasa kami terima dengan perasaan iklas dan syukur.

Selamat Datang diKehidupan Baru Ini NAK...!

6 komentar:

My world mengatakan...

jagoan kecil, selamat datang... :)

DeN Toto d Art mengatakan...

Terimakasih tante rita, segera nyusul ya moga2 ada temene dirumah yg cantik...Amin..he..he..

Iin ajeng mengatakan...

Selamat ya den..udah jadi bapak sekarang and tambah sabar aja mengasuh dedeknya...moga dedek menjadi anak yg soleh and berbakti and nurut ama ortua...

Den Toto d'Art mengatakan...

suwun mbak IIN, Amin, smoga bisa jaga amanah ini. Slm buat Ajeng.

pakde sulas mengatakan...

SELAMAT DENGAN AMANAH YANG DIBERIKAN OLEH ALLOH "NIBRAS TSABAT WISTARA"

DeN Toto mengatakan...

Suwun sanget Pakde, atas kunjungannya diblog ini.

Posting Komentar

Free Apple TM ani MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com
Free Apple TM ani MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com